Jumat, 21 Juni 2013

= BIASA

BIASA

Aku orang yang biasa saja
Meski godaan selalu menari dengan lemah gemulai didepan hasrat hatiku

Tapi aku juga makhluk yang berakal
Memilih adalah karunia yang luar biasa
Penentuan jalan hidup adalah hak yang semoga direstuiNya

Aku ingin bisa terbang kemana saja
Menjenguk setiap sahabatku yang sedang susah dan gelisah
Berbagi rasa membangun semangat kepada setiap generasi penerus bangsa ini

Oleh karena itu aku memilih ingin jadi orang biasa saja
Yang bisa mengikuti setiap langkah nuraniku tanpa beban karena status yang tidak pernah akan bisa kekal abadi itu

Aku ingin jadi orang biasa saja, sehingga aku bisa belajar kepada siapa dan apa saja, yang selalu aku temui dalam setiap langkah anganku
Karena aku ingin berbagi dengan mereka

Saling memberi dan saling mengisi gelas-gelas kehidupan yang ada pada setiap relung pintu hatiku
Sehingga kemilau cahayaNya sudi untuk hadir kedalam setiap bilik-bilik pintu hatiku.

by : ki wijanarko
21 Juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar